elmizuco-logo

INSPIRASI TERBAIK UNTUK ANDA SOBAT !

Saat kita kecil dulu..., Kita memiliki banyak kelebihan saat kita menginginkan dan mempelajari sesuatu, diantaranya :

  • Belajar dengan riang gembira
  • Belajar tanpa malu bertanya
  • Belajar Dengan penuh Rasa ingin tau
  • Tidak banyak berdebat melainkan banyak bertanya.
  • Percaya sepenuhnya kepada orang yang menjadi guru / pembimbing kita

Ingat ?

Tapi yang mengherankan adalah, saat kita mulai beranjak dewasa, hal-hal tersebut diatas mulai terkikis sampai habis tak tersisi. Kenapa? Lagi dan lagi , Hal ini terjadi bukan karena cara belajar yang salah… Namun biasanya semua itu disebabkan oleh 3 Statement yang paling berbahaya ini. Apakah itu?

3 Statement yang paling berbahaya tersebut adalah....:

 

SAYA SUDAH TAHU…
....
OH GINI DOANG…
....
KALO CUMA KAYAK GINI MAH GW JUGA BISA..

INI BERBAHAYA BANGET ! apalagi tanpa di imbangi dengan TINDAKAN yang NYATA untuk segera PRAKTEK dan ACTIONS . xixixixii… ^_^.

Jadi paham ya.., saya ngoceh panjang lebar kayak gini cuman mau ngomong ...

 

SAYA SUDAH TAHU…
....
OH GINI DOANG…
....
KALO CUMA KAYAK GINI MAH GW JUGA BISA..

wkwkwkwkw..

Tapi teman.., sebenarnya.., Anda tidak harus manyun,tersenyum, atau mengerutkan dahi, karena dulu pun Saya mengalami masa itu saat Saya kegagalan hingga titik paling rendah. Sampai akhirnya Saya mengubah pola pikir dan cara belajar Saya. Gak usdah deh yang jauh jauh..., yang deket deket aja....,
SALAH SATUNYA adalah dengan kembali mengingat memori masa kecil Saya saat belajar dengan mudahnya, praktek dengan mudahnya dan dengan keyakinan tingkat dewa mulai melakukan tindakan untuk merealisasikannya.

Walaupun sampai sekarang saya masih ada dibawah, emang lebih suka saya dibawah dari pada diatas. capek kalo diatas.. (jgn ngeres ya.. wkwkwkwk)
lihat Special GIFT untuk ANDA

TEMAN...,
Jika kita analisis lebih jauh lagi 3 kata tersebut bisa terjadi bukan hanya karena kita meremehkan sesuatu hal Saja. Tapi kita lupa dengan IMPIAN KITA di awal.
IMPIAN melahirkan sebuah IDE, dan IDE Melahirkan SEBUAH CARA, Sementara CARA Melahirkan SEBUAH ACTIONS.
Mengapa kita yang sekarang...,  sulit sekali seperti ini :
spirit
YES Benar !
Kita udh punya IMPIAN, Mayoritas dari kita juga sudah memiliki target, Terlalu banyak keraguan dan ketakutan. 

Tidak seperti kala semasa kita kecil dulu, kita banyak sekali Memiliki Impian. ya, seperti video yang sebelumnya kita tonton bersama.  Digambarkan seorang anak yang memiliki impian menjadi penyihr. Maka yang dilakukan nya adalah mengambil sapu ibunya dan jadilah dia seorang penyihir.

IMPIANnya adalah PENYIHIR. dan Untuk meujudkan IMPIAN nya itu ia membutuhkan SAPU dan TOPI ala penyihir. 

ACTIONS nya adalah ia mengambil sapu ibunya dan membuat topi penyihirnya sendiri.. 

DAN BOOM !! jadilah ia seorang PENYIHIR.

Kayaknya gampang banget saya nulisnya ya... hahahha..

"Kalo cuman hanya GITU DOANG MAH GW JUGA BISA" iya kan?
no Problem teman..

Kita yang sekarang memang seperti itu adanya.. hehehehe..

JANGAN PERNAH MELUPAKAN IMPIAN DAN TARGET ANDA

Beda Usia maka beda level. Saya setuju dengan hal itu. Karena itu anda memang harus menentukan IMPIAN dan TARGET anda di BISNIS INI. Mau tau langkah simplenya?